Adi Muhammad Riadi

Laki-laki, 23 Tahun

Rengat, Riau, Indonesia

Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
::
Welcome
JBL_CLUB Musik Keyboard
Mp3 Karaoke Asli Versi Technis KN 7000

Navbar3

Minggu, 01 Desember 2013

Coment/Request

leave comment 

 

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas Komentar Anda Serta Request Anda di Blog ini sesegera mungkin.


1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review 


2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" dan "Join" untuk membangun kreatifitas blog ini 


3. Request Lagu Tertinggi setiap minggunya akan saya berikan lagu tersebut secara gratis linknya. 


4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange 

 
5. Setelah anda join dan request, silahkan kirim donasi untuk biaya online. Maka link lagu beserta password akan segera saya kirim.


Admin  - Adi Muhammad R
Hp        - 082388559824


Me









HTML Comment Box is loading comments...

8 komentar:

HAMZY SHOP mengatakan...

jika mau reques, ada g'sample nya buat didengerin dulu gt??

DJ Adi mengatakan...

ada mas.. silahkan aja ke Tab MP3 KN7000 Gratis (http://jblclubmusikkeyboard2.blogspot.com/2014/03/mp3-kn-7000-gratis.html)

Jumberi Amis mengatakan...

Saya ikut ya..?

ri Am mengatakan...

Reg ahmad jais. Mnanti di ambang surga

Aditya Putra Sanjaya'Dangdut Never Dies mengatakan...

Req sebatas kata dan rindu -yunita ababil (versi koplo house)

Amiryadi Juhri mengatakan...

Reg lagunya h rhoma irama .. kemarau & kabar dan dosa

Amiryadi Juhri mengatakan...

Reg lagunya h rhoma irama .. kemarau & kabar dan dosa

Amiryadi Juhri mengatakan...

Reg lagunya h rhoma irama .. kemarau & kabar dan dosa